Rabu, 23 Maret 2016

HARGA MESIN PEMECAH BATU

Bagi anda yang bidang pekerjaan nya berkaitan dengan pelaksanaan proyek - proyek pembangunan & perbaikan jalan, pembangunan jembatan di daerah, khusus nya daerah terpencil, maka anda wajib memiliki mesin yang satu ini, yakni mesin pemecah batu.

Model dan type mesin pemecah batu sangatlah beragam, ditinjau dari kapasitas produksi yang dihasilkan, mesin pemecah batu tersedia berbagai macam, mulai dari kapasitas kecil hingga berkapasitas ratusan kubik, kapasitas mesin pemecah batu terkecil / stone crusher mini type 3040 biasanya berkapasitas 20 - 25 kubik / 8 jam, kemudian stone crusher mini type 4050 dengan kapasitas 30 - 35 kubik / 8 jam, kemudian lanjut ke stone crusher mobile type 1012 dengan kapasitas produksi 70 - 80 kubik / 8 jam, kemudian 30 - 40 kubik / jam sampai 250 kubik / jam.

Apabila ditinjau dari alur proses produksi, mesin pemecah batu di golong kan menjadi tiga jenis, yakni mesin pemecah batu primer, mesin pemecah batu sekunder dan mesin pemecah batu tersier. Dimana alur proses tergantung dan disesuaikan dengan kondisi dan aplikasi di lapangan. Antara mesin pemecah batu primer ke sekunder kemudian ke tersier, dihubungkan oleh sebuah sistem conveyor.

Ditinjau dari jenis material batu yang akan di proses, mesin pemecah batu juga memiliki beberapa model dan jenis, seperti mesin jaw crusher untuk batuan keras, sedangkan double roll crusher untuk batuan yang cenderung lebih lunak, hammer crusher untuk batuan berukuran gumpalan, dsb.

Pemilihan jenis, model dan setting alur produksi berdasarkan dari tujuan produksi yang akan dicapai.

Masing - masing type memiliki standarisasi harga dan konsekuensi, tentunya anda akan memilih yang paling optimal dari semua aspek.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Service very bad.