Selasa, 22 Juli 2008

HARGA MESIN PEMECAH BATU UNTUK UKM, MESIN STONE CRUSHER MINI





 Mesin Stone Crusher Mini Type 3040 & Type 4050 dirancang untuk membantu kontraktor dalam pelaksanaan pembangunan didaerah-daerah baru maupun daerah terpencil yang mengalami kesulitan akan akses transportasi yang mahal.

 Dengan memiliki Mesin Stone Crusher Mini ini, kontraktor dengan mudah memenuhi kebutuhan proyek akan material bangunan khusus nya steinslag / koral / batu split, kontraktor tidak lagi terkendala sulitnya material dan mahal nya biaya transportasi apabila mengambil material dari kota, selain daripada itu pelaksanaan proyek didaerah akan semakin cepat sehingga bisa meningkatkan keuntungan perusahaan.

 Mesin Stone Crusher mini ini juga sangat sesuai dan tepat guna dengan program pemerintah dalam pengentasan pengangguran dan pemberdayaan masyarakat desa diberbagai daerah. Apabila disetiap kecamatan pada daerah tertinggal pemerintah memberikan bantuan mesin stone crusher mini ini, maka akan memberikan dampak yang sangat luar biasa, karena satu unit mesin stone crusher mini membutuhkan 6 tenaga orang untuk mengoperasikan nya, yang dapat memproduksi sebanyak 30 kubik batu pecah.

 Secara perhitungan ekonomi, mesin stone crusher mini ini sangatlah menguntungkan, dengan kapasitas minimal 25kubik / 8 jam, diperoleh pendapatan kotor sebesar 4.375jt dengan asumsi harga jual produk sebesar 175rb/ kubik. Apabila harga bahan baku kita asumsikan 50rb/ kubik ( realita dilapangan bisa lebih murah krn mengambil langsung dari sungai) dan kebutuhan solar sehari hanya 60rb, kemudian biaya tenaga borongan sebesar 25rb/ kubik X 25kubik ( bisa dikerjakan oleh kelompok masyarakat sendiri) , maka pendapatan bersih yang diperoleh kelompok adalah 4.375jt - ( 50rb X 25kubik) - ( 25rb x 25Kubik) - 60rb = 2.44jt

 Pendapatan bersih yaitu 2.44jt apabila asumsi tenaga dikerjakan oleh orang lain. Hasil produksi pemecahan batu bisa bekerjasama dengan instansi terkait yakni Pekerjaan Umum atau kontraktor - kontraktor swasta di daerah selaku konsumen nya, dengan demikian akan memberikan dampak ekonomi secara luas yang pada akhirnya meningkatkan kemakmuran didaerah tertinggal.

Tersedia juga Type 4050, dengan kapasitas lebih besar 20% dan biaya operasional yg tetap.

 Silahkan klik link berikut utk melihat video mesin stone crusher mini:

https://www.youtube.com/watch?v=J0KuI_I6Fco

https://www.youtube.com/watch?v=hxkkuAbUC68

 K eunggulan mesin produksi kami:
 1. Memiliki daya tahan
 2. Hasil produksi yg maksimal
 3. After sales service dan GARANSI yg terjamin
 4. Jaminan Ketersediaan Sparepart

 www.mesincrusher.com
 031/ 8782943 / 8711047

 PERINGATAN!! : KAMI TIDAK BUKA CABANG DAN TIDAK MEMILIKI HUBUNGAN DENGAN PIHAK MANAPUN. HATI-HATI TERHADAP PIHAK-PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN SAUDARA PMJN ATAU YANG LAIN, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA TERJADI HAL-HAL YANG MERUGIKAN ANDA




Tidak ada komentar: