Sabtu, 20 November 2010

MOBILE CRUSHER UNTUK APLIKASI BATUAN KAPUR & BATUBARA KAPASITAS 250 TPH


  PT. PMJN Engineering, perusahaan di Surabaya dengan spesialis rancang bangun dan pembuatan mesin-mesin crusher dan peralatan pendukung nya, memproduksi Mobile Crusher jenis Double Roll Crusher, untuk aplikasi material batubara & batu kapur ( limestone) kapasitas 200 TPH, dengan Input Size 50-60cm dan Ouput Size < 5 cm.

 Kami juga bisa membuatkan mobile crusher jenis jaw crusher, untuk aplikasi batu Andesit dengan kapasitas 40 - 50 ton per jam.

 Mobile Crusher biasanya sangat cocok digunakan untuk pertambangan sistem Join Operation, biasa juga dipergunakan oleh perusahaan trading.

 Dengan menggunakan Mobile Crusher, perusahaan bisa memindahkan sewaktu-waktu dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Mobilisasinya hanya ditarik / dikaitkan dengan Tractor Head ( kepala truck trailer) .

 Utk melihat video pada saat di site tambang, silahkan klik link berikut:

 http://youtu.be/PhDaUIF8L_g

 Alasan Customer memilih produk kami:
 1. Kualitas Material & ke Presisi an
 2. Memiliki Daya Tahan
 3. Garansi & After sales yg terjamin
 4. Sparepart ready stock

 PERINGATAN!!: KAMI TIDAK BUKA CABANG DAN TIDAK MEMILIKI HUBUNGAN DENGAN PIHAK MANAPUN. HATI-HATI TERHADAP PIHAK-PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN SAUDARA PMJN ATAU YANG LAIN, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA TERJADI HAL-HAL YANG MERUGIKAN ANDA

Tidak ada komentar: